Real Madrid Sempat Dibikin Sulit Lawan Celta Vigo

Real Madrid Sempat Dibikin Sulit Lawan Celta Vigo

Zinedine Zidane mengaku Real Madrid sempat dibikin kewalahan pada paruh ke 1 kontra Celta Vigo. Tapi, perkembangan penampilan yang berlangsung di babak ke 2 menjadikan kesebelasan berjulukan Los Blancos dapat memenangi laga.

Zinedine Zidane menandai kembalinya menjadi manajer Real Madrid dengan menuai kemenangan 2-0 melawan Celta Vigo. 2 goal yang tercipta di Santiago Bernabeu, Sabtu (16/3) waktu setempat, dilesakkan Isco saat laga sudah berjalan hingga menit ke-62 serta Gareth Bale (77′).

Dalam laga itu, Zidane menganggap Sergio Ramos dkk tak main apik dalam 35 menit perdana. Tapi, dalam 65 menit selanjutnya Gareth Bale dan kawan-kawan nampak makin agresif dalam memberikan tekanan demi tekanan pada sektor lini bertahan Celta Vigo.

“Kami tak mengawali laga dengan gemilang, namun hal tersebut telah diduga sebelumnya, kami mesti bersabar. Pada penghujung paruh perdana sedikit lebih bagus serta kami banyak meningkat di babak ke 2, ” tutur Zidane dilansir Football5star. com dari website resmi Real Madrid.

“Kami cukup kewalahan pada paruh ke 1, namun saat sepuluh menit sebelum jeda, kami main menekan. Pada fase ke 2 terdapat perkembangan besar serta bersama sejumlah transformasi, kami nampak jauh lebih bagus, ” jelasnya.

Walau menurunkan sejumlah nama yang tak jadi opsi kunci jaman Santiago Solari pada pertandingan itu, Zidane menegaskan belum membikin keputusan akhir. Ya, bintang semisal Keylor Navas, Marcelo, serta Isco nampak balik lagi mendapat ruang di dalam teamnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.