Real Madrid Sempat Dibikin Sulit Lawan Celta Vigo

Real Madrid Sempat Dibikin Sulit Lawan Celta Vigo
Super Soccer

Zinedine Zidane mengaku Real Madrid sempat dibikin kewalahan pada paruh ke 1 kontra Celta Vigo. Tapi, perkembangan penampilan yang berlangsung di babak ke 2 menjadikan kesebelasan berjulukan Los Blancos dapat memenangi laga.

Zinedine Zidane menandai kembalinya menjadi manajer Real Madrid dengan menuai kemenangan 2-0 melawan Celta Vigo. 2 goal yang tercipta di Santiago Bernabeu, Sabtu (16/3) waktu setempat, dilesakkan Isco saat laga sudah berjalan hingga menit ke-62 serta Gareth Bale (77′).

Dalam laga itu, Zidane menganggap Sergio Ramos dkk tak main apik dalam 35 menit perdana. Tapi, dalam 65 menit selanjutnya Gareth Bale dan kawan-kawan nampak makin agresif dalam memberikan tekanan demi tekanan pada sektor lini bertahan Celta Vigo.

“Kami tak mengawali laga dengan gemilang, namun hal tersebut telah diduga sebelumnya, kami mesti bersabar. Pada penghujung paruh perdana sedikit lebih bagus serta kami banyak meningkat di babak ke 2, ” tutur Zidane dilansir Football5star. com dari website resmi Real Madrid.

“Kami cukup kewalahan pada paruh ke 1, namun saat sepuluh menit sebelum jeda, kami main menekan. Pada fase ke 2 terdapat perkembangan besar serta bersama sejumlah transformasi, kami nampak jauh lebih bagus, ” jelasnya.

Walau menurunkan sejumlah nama yang tak jadi opsi kunci jaman Santiago Solari pada pertandingan itu, Zidane menegaskan belum membikin keputusan akhir. Ya, bintang semisal Keylor Navas, Marcelo, serta Isco nampak balik lagi mendapat ruang di dalam teamnya.

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Moura Rasa Rekor Van Dijk Omong Kosong
Super Soccer
Moura Rasa Rekor Van Dijk Omong Kosong

Virgil van Dijk adalah pemegang piala PFA Player of the Year 2019. Ia jua masuk dalam 11 bintang yang tergabung di dalam skuat paling baik di Liga Champions 2018/19. Tapi, striker Tottenham, Lucas Moura, memandang prestasi itu terlampau berlebihan. Squawka jua sempat meluncurkan jika cuma terdapat 1 bintang yaitu Leroy …

Andre Villas-Boas Resmi Menjadi Manajer Anyar Marseille
Super Soccer
Andre Villas-Boas Resmi Menjadi Manajer Anyar Marseille

Olympique Marseille mengkonfirmasikan manajer anyar yang jadi pengganti Rudi Garcia. Ya, kompetisi musim berikutnya Marseille bakal ditangani juru tak-tik dari Portugal, Andre Villas-Boas. Marseille resmi mengkonfirmasikan Andre Villas-Boas menjadi juru tak-tik anyar, Selasa (28/5/2019). Mantan juru tak-tik Porto, Tottenham Hotspur, dan Chelsea ini diikat dengan kesepakatan kontrak berdurasi 2 tahun. …

Lille Seri, PSG Jawara Ligue 1 Prancis Musim 2018-19
Super Soccer
Lille Seri, PSG Jawara Ligue 1 Prancis Musim 2018-19

Nasib untung buat Paris Saint Germain (PSG) usai Lille berlaga seri dengan Toulouse. Hasil seri ini memastikan PSG menjadi jawara Ligue 1 kompetisi musim 2018-19. Bermain di Stadion Municipal, Lille yang minggu sebelumnya bisa menghancurkan PSG malah main jelek. Tim asuhan Christophe Galtier itu tidak bisa cetak 1 goal juga …