Moura Rasa Rekor Van Dijk Omong Kosong

Moura Rasa Rekor Van Dijk Omong Kosong

Virgil van Dijk adalah pemegang piala PFA Player of the Year 2019. Ia jua masuk dalam 11 bintang yang tergabung di dalam skuat paling baik di Liga Champions 2018/19. Tapi, striker Tottenham, Lucas Moura, memandang prestasi itu terlampau berlebihan.

Squawka jua sempat meluncurkan jika cuma terdapat 1 bintang yaitu Leroy Sane, yang sukses menggiring bola melalui dirinya selama musim. Moura juga berpikir hal tersebut cuma omong kosong belaka. Bintang dari Brasil itu mengakui dia sempat menggocek Van Dijk musim kemarin.

“Banyak orang berkata tak terdapat 1 juga yang dapat menggocek dia. Namun saya sempat menyarangkan goal menuju gawang Liverpool dan ia terdapat di belakangku. Ini telah terhitung digocek. Meskipun begitu, saya masih mengaku ia merupakan salah satu pemain belakang yang baik, ” jelasnya pada Sport Bible.

“Dia tinggi, tangguh, dan dapat menyatu dengan ritme penampilan Liverpool. Mereka dapat terlihat amat kompak dan tak heran sukses melakoni musim yang mengesankan. Terlebih ia ditunjuk menjadi pemain bertahan paling baik Premier League, ” jelasnya meneruskan.

Musim kemarin, Moura bareng Tottenham menjalani 3 laga kontra Liverpool. 2 di Premier League sedangkan 1 lagi pada laga pamungkas Liga Champions. 2 pertandingan di liga segalanya jadi punya Liverpool dengan kemenangan 2-1.

Sedangkan di partai final Liga Champions, Spurs jua tetap tidak dapat menghindar dari kekalahan walau main superior. Pada pertandingan yang bergulir di Stadion Wanda Metropolitano itu, The Lilywhites bertekuk lutut 0-2.

Leave a Reply

Your email address will not be published.