Liverpool Tumpul, Henderson Tidak Panik

Liverpool Tumpul, Henderson Tidak Panik
Super Soccer

Bintang Liverpool, Jordan Henderson, mengakui tak terlalu menyesali hasil seri 0-0 melawan Everton, Minggu (3/3). Meski begitu, Henderson mengatakan bahwa timnya seharusnya lebih efisien dalam penyelesaian akhir.

The Reds memperoleh hasil yang tak bagus. Pasukan Jurgen Klopp cuma mampu bertanding imbang tanpa gol ketika menghadapi Everton di Premier League pekan ke-29 di Goodison Park.

Bukanlah pertama kalinya Liverpool tak mampu memasukkan bola menuju gawang rival. Itu berlangsung sebanyak 3 kali melalui empat laga terakhir pada berbagai turnamen.

Dalam periode tersebut, The Reds pernah tertahan 0-0 ketika menghadapi Manchester United pada Old Trafford dan melawan Bayern Munich pada permainan pertama fase 16-Besar Liga Champions.

“Ada sejumlah hal yang bisa jadi penyebab (gagal menyarangkan gol). Kami membuat beberapa kesempatan bagus, namun kami harus lebih tajam serta menang 1 atau 2 skor tanpa balas karena kami melakukan defensif dengan bagus sebagai kesebelasan, ” tutur Henderson Sky Sports.

“Bertandang menuju markas United dan Everton adalah pertandingan sulit. Kamu tidak dapat meraih 4 atau 5 kemenangan tiap-tiap pekan. Team saya mengambil lini positif serta terus berupaya. Kami tengah berada di dalam persaingan jawara dan masih berjuang sampai akhir, ” ujarnya.

“Kami memiliki harapan yang tinggi dan mau memenangi laga, tetapi inilah sepak bola. Rombongan saya meraih angka pada 2 laga itu. Masih beberapa pertandingan tersisa dan rombongan saya harus kerap berjuang. Rombongan saya memiliki kepercayaan dan seharusnya tetap percaya, ” kata gelandang timnas Inggris itu.

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Moura Rasa Rekor Van Dijk Omong Kosong
Super Soccer
Moura Rasa Rekor Van Dijk Omong Kosong

Virgil van Dijk adalah pemegang piala PFA Player of the Year 2019. Ia jua masuk dalam 11 bintang yang tergabung di dalam skuat paling baik di Liga Champions 2018/19. Tapi, striker Tottenham, Lucas Moura, memandang prestasi itu terlampau berlebihan. Squawka jua sempat meluncurkan jika cuma terdapat 1 bintang yaitu Leroy …

Andre Villas-Boas Resmi Menjadi Manajer Anyar Marseille
Super Soccer
Andre Villas-Boas Resmi Menjadi Manajer Anyar Marseille

Olympique Marseille mengkonfirmasikan manajer anyar yang jadi pengganti Rudi Garcia. Ya, kompetisi musim berikutnya Marseille bakal ditangani juru tak-tik dari Portugal, Andre Villas-Boas. Marseille resmi mengkonfirmasikan Andre Villas-Boas menjadi juru tak-tik anyar, Selasa (28/5/2019). Mantan juru tak-tik Porto, Tottenham Hotspur, dan Chelsea ini diikat dengan kesepakatan kontrak berdurasi 2 tahun. …

Lille Seri, PSG Jawara Ligue 1 Prancis Musim 2018-19
Super Soccer
Lille Seri, PSG Jawara Ligue 1 Prancis Musim 2018-19

Nasib untung buat Paris Saint Germain (PSG) usai Lille berlaga seri dengan Toulouse. Hasil seri ini memastikan PSG menjadi jawara Ligue 1 kompetisi musim 2018-19. Bermain di Stadion Municipal, Lille yang minggu sebelumnya bisa menghancurkan PSG malah main jelek. Tim asuhan Christophe Galtier itu tidak bisa cetak 1 goal juga …