Liverpool Tumpul, Henderson Tidak Panik

Liverpool Tumpul, Henderson Tidak Panik

Bintang Liverpool, Jordan Henderson, mengakui tak terlalu menyesali hasil seri 0-0 melawan Everton, Minggu (3/3). Meski begitu, Henderson mengatakan bahwa timnya seharusnya lebih efisien dalam penyelesaian akhir.

The Reds memperoleh hasil yang tak bagus. Pasukan Jurgen Klopp cuma mampu bertanding imbang tanpa gol ketika menghadapi Everton di Premier League pekan ke-29 di Goodison Park.

Bukanlah pertama kalinya Liverpool tak mampu memasukkan bola menuju gawang rival. Itu berlangsung sebanyak 3 kali melalui empat laga terakhir pada berbagai turnamen.

Dalam periode tersebut, The Reds pernah tertahan 0-0 ketika menghadapi Manchester United pada Old Trafford dan melawan Bayern Munich pada permainan pertama fase 16-Besar Liga Champions.

“Ada sejumlah hal yang bisa jadi penyebab (gagal menyarangkan gol). Kami membuat beberapa kesempatan bagus, namun kami harus lebih tajam serta menang 1 atau 2 skor tanpa balas karena kami melakukan defensif dengan bagus sebagai kesebelasan, ” tutur Henderson Sky Sports.

“Bertandang menuju markas United dan Everton adalah pertandingan sulit. Kamu tidak dapat meraih 4 atau 5 kemenangan tiap-tiap pekan. Team saya mengambil lini positif serta terus berupaya. Kami tengah berada di dalam persaingan jawara dan masih berjuang sampai akhir, ” ujarnya.

“Kami memiliki harapan yang tinggi dan mau memenangi laga, tetapi inilah sepak bola. Rombongan saya meraih angka pada 2 laga itu. Masih beberapa pertandingan tersisa dan rombongan saya harus kerap berjuang. Rombongan saya memiliki kepercayaan dan seharusnya tetap percaya, ” kata gelandang timnas Inggris itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published.