Cetak Gol ke Gawang Schalke, Leroy Sane Malah Sedih

Cetak Gol ke Gawang Schalke, Leroy Sane Malah Sedih
Super Soccer

Penyerang Manchester City, Leroy Sane, merasa sedih Schalke 04 mendapatkan kekalahan di leg perdana babak enam belas besar Liga Champions. Meskipun begitu, ia tak bisa menutupi kegembiraan kesebelasannya yang berhasil mengamankan kemenangan menjelang leg ke 2 yang akan berjalan bulan depan di Etihad Stadium.

Sane masuk sebagai pemain pengganti di babak ke 2 ketika Manchester City di dalam keadaan terpaut 2-1. Kedatangannya di atas gelanggang terbukti menghantarkan angin segar karena tak lama ia langsung menyarangkan gol penyama kedudukan 2-2, sebelum mereka mengunci kemenangan 3-2 atas tim tuan rumah.

Sehabis pertandingan, bintang asal Jerman tersebut mengakui kemenangan itu sangat diperlukan timnya guna menjaga harapan lolos menuju babak berikutnya. Ia jua mengakui Schalke 04 berlaga cukup bagus dan pernah membuat Cityzens kerepotan.

“Bagiku, kemenangan itu sangat artinya. Namun, di kala bersamaan saya juga menyedihkan atas apakah yang menimpa Schalke 04, terutama guna fans. Saya tahu bagaimana mereka menyuport tim kesayangannya, seperti yang aku natural dahulu, ” ujarnya menurut dikutip melalui situs resmi UEFA.

Hasil positif ini adalah yang ke-13 dari 14 pertandingan terbaru yang telah dilakoni pemain Pep Guardiola di seluruh ajang. Sepanjang kurun waktu itu, mereka sukses mengumpulkan 52 gol sepanjang ini.

“Kami tidak sudah berhenti berupaya meski tengah dalam kondisi sulit. Rombongan saya tahu kemampuan yang di miliki tim itu sehingga ini jadi motivasi untuk terus tampil penuh dalam tiap-tiap pertandingan, ” kata Sane.

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Moura Rasa Rekor Van Dijk Omong Kosong
Super Soccer
Moura Rasa Rekor Van Dijk Omong Kosong

Virgil van Dijk adalah pemegang piala PFA Player of the Year 2019. Ia jua masuk dalam 11 bintang yang tergabung di dalam skuat paling baik di Liga Champions 2018/19. Tapi, striker Tottenham, Lucas Moura, memandang prestasi itu terlampau berlebihan. Squawka jua sempat meluncurkan jika cuma terdapat 1 bintang yaitu Leroy …

Andre Villas-Boas Resmi Menjadi Manajer Anyar Marseille
Super Soccer
Andre Villas-Boas Resmi Menjadi Manajer Anyar Marseille

Olympique Marseille mengkonfirmasikan manajer anyar yang jadi pengganti Rudi Garcia. Ya, kompetisi musim berikutnya Marseille bakal ditangani juru tak-tik dari Portugal, Andre Villas-Boas. Marseille resmi mengkonfirmasikan Andre Villas-Boas menjadi juru tak-tik anyar, Selasa (28/5/2019). Mantan juru tak-tik Porto, Tottenham Hotspur, dan Chelsea ini diikat dengan kesepakatan kontrak berdurasi 2 tahun. …

Lille Seri, PSG Jawara Ligue 1 Prancis Musim 2018-19
Super Soccer
Lille Seri, PSG Jawara Ligue 1 Prancis Musim 2018-19

Nasib untung buat Paris Saint Germain (PSG) usai Lille berlaga seri dengan Toulouse. Hasil seri ini memastikan PSG menjadi jawara Ligue 1 kompetisi musim 2018-19. Bermain di Stadion Municipal, Lille yang minggu sebelumnya bisa menghancurkan PSG malah main jelek. Tim asuhan Christophe Galtier itu tidak bisa cetak 1 goal juga …